Visitors

Flag Counter

Kamis, 13 September 2012

Social Media Strategy

PELATIHAN STRATEGI MEDIA SOSIAL (SOCIAL MEDIA STRATEGY)

1. Latar Belakang Masalah
Dengan begitu banyak orang beralih ke mesin pencari di internet serta media sosial untuk mencari informasi dan membuat keputusan membeli produk, memakai jasa layanan dll.  maka pemilik bisnis/usaha semakin menyadari pentingnya membangun sebuah kehadiran online yang layak. Kehadiran online bisa berupa  website, blog, media sosial atau yang lainnya. Yang paling mendapat manfaat dari pemasaran online dari media sosial adalah usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Menurut laporan 2011, pemilik UMKM mendapat hasil terbesar dari pemasaran melalui media sosial selama 3 tahun terakhir. Media sosial telah menjadi alat utama dalam pemasaran yang cerdas.
Meskipun pemilik bisnis/usaha sudah memiliki website tersendiri, di pasar saat ini tidak cukup hanya mengandalkan website dan iklan dari mulut ke mulut untuk membawa nama bisnis/usaha anda ke masyarakat, mitra bisnis serta konsumen anda. Untuk itu perlu adanya strategi yang digunakan. Salah satunya menggunakan Strategi Media Sosial (Social Media Strategy).

2. Peserta Pelatihan
Peserta pelatihan 1 sampai 2 orang dan seperangkat komputer jaringan

3. Tujuan
Memperluas jangkauan informasi bisnis/usaha anda, mendapatkan mitra bisnis serta konsumen baru.

4. Hasil Yang Diharapkan
Pekerja, pemasar, pebisnis atau pengusaha, yang baru mulai usaha/bisnis bisa mengembangkan media sosial menjadi alat utama dalam pemasaran.

5. Waktu
Untuk mencapai tujuan dan hasil yang diharapkan dalam pelatihan ini  membutuhkan waktu 5 hari efektif.

6. Pelaksana Program Pelatihan
Andra (PH 085747117111), Yudanto Prayitno (PH. 08158038987) & Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar